Tutorial untuk SONY ERICSSON


Ads:

* Menggunakan shortcut di SE
... Pada beberapa tipe ponsel Sony Ericsson, mekanisme shortcut untuk menjalankan fungsi audio player Walkman dan kamera sudah diimplementasikan dengan sangat baik. Untuk menjalankan dua fungsi tersebut, hanya perlu menekan tombol-tombolnya saja pada fisik ponsel. Namun, bagaimana dengan fungsi lainnya? >> lanjutannya ...


* Menggunakan SMS di Sony Ericsson
... Pesan singkat elektronik atau SMS merupakan salah satu feature yang paling favorit sehingga sering digunakan oleh pengguna ponsel. Sayangnya, masih banyak orang yang menganggap sepele feature SMS ini. Padahal, jika dipelajari lebih dalam mengenai feature ini dari buku panduan ponsel, Anda tidak hanya menggunakan feature ini untuk sekedar menulis SMS saja.

lanjutannya ...

* Backup Data di Sony Ericsson [3]
... Handphone sekarang ini secara teknologi keadaannya tentu sudah sangat berbeda dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Dahulu, handphone merupakan sebuah alat yang sangat diandalkan untuk berkomunikasi. Kendala utama yang ditemui pada waktu itu hanyalah daya tahan baterainya dan jangkauan sinyal yang masih kurang

lanjutannya ...

* Memperbesar Suara SE K750i
... Jika dibandingkan dengan SE W800i atau W810i, suara ponsel Sony Ericsson K750i terdengar kurang keras, Namun, melalui sebuah aplikasi khusus, kualitas suara K750i bisa diperbaiki cukup dengan kabel data DCU-60 berikut drivernya, shareware FAR manager (http://www.farmanager.com/), dan SE Flash Plugin Addin (http://sephone.nm.ru/).

lanjutannya ...

* Upgrade Sony Ericsson K750i => W800i
... Langkah ini merupakan langkah flashing handphone K750 dengan firmware K750, atau dapat juga digunakan dengan firmware untuk W800. Karena kedua handphone ini memiliki spesifikasi hardware yang mirip, ternyata K750 dapat juga upgrade dengan firmware W800, seperti halnya Motorola E398 menjadi ROKR.

lanjutannya ...

* Back-up Phonebook dan Data di Sony Ericsson [2]
... Mem-backup Phonebook pada SIM CardJika sudah terbiasa dengan tool phonebook synchronize yang dimiliki oleh Sony Ericsson, atau software third party seperti Floats Mobile Agent, maka bisa melakukan langkah ini untuk membuat back-up dari phonebook.

lanjutannya ...

* Install & Un-install Aplikasi/Games Java di SONY ERICSON
…Menggunakan Infra Red
1. Aktifkan alat Infra Red dengan memasangkannya pada USB yang ada di Komputer, lalu hidupkan infra red yang ada di Handphone.
2. Setelah keduanya aktif, dekatkan keduanya, jangan jauh-jauh
lanjutannya …


* Panduan Meng-Upgrade Firmware Sony Ericsson
…Layanan upgrade firmware untuk Sony Ericsson sudah disediakan lewat situs resmi vendor tersebut bahkan upgrading dimungkinkan lewat akses internet. Hal ini untuk menghindari Pembajakan firmware-nya. Namun proses upgradenya dibuat lebih mudah
lanjutannya …


* Back-up Phonebook Sony Ericsson dengan Ms. Outlook
…Untuk membackup phonebook Sony Ericsson dapat menggunakan software Sony Ericsson Communication Suite (SECS).
Langkah-langkah:
- Jalankan installer SECS. Saat pertama kali menginstal SECS, juga diminta untuk menginstal XTNDConnect PC for Sony Ericsson.
lanjutannya …



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

3 comments to “Tutorial untuk SONY ERICSSON”

m600 bisa di ufgrade ke p1 ga ya?

Anonymous said...
on 

Kayaknya tidak bisa, soalnya sudah beda hardware (kamera), mungkin untuk firmwarenya bisa di upgrade yang lebih baru

Medoho said...
on 

Tanya Mas,
Aku mau download SE Flash Plugin Addin. Waktu masuk ke situs http://sephone.nm.ru/ aku bingung file mana yang mau di klik (download).
Kalo bisa, tolong deh kirim ke email ku madtauhid@gmail.com. Maklum belum tahu caranya. Makasih atas sebelumnya.

Anonymous said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.