Tutorial untuk Symbian


Ads:

* Menggunakan template di Nokia s60
Banyaknya dari pekerjaan yang dilakukan berulang-ulang. Misalnya ketika menjawab pesan singkat secara formal, biasanya memanfaatkan template yang tersedia pada pesan singkat. Template merupakan sarana dimana dapat meletakkan rangkaian kata atau kalimat yang memungkinkan untuk mengkopinya saat dibutuhkan.

lanjutannya ...

* Tips untuk Symbian s60 [2]
... Tambahan tiga tips untuk mengoptimalkan kinerja ponsel Nokia Symbian s60.

lanjutannya ...

* Manajemen Memory Handphone
... Bila handphone mengalami freeze(hang) saat digunakan bermain game atau menjalankan aplikasi, maka satu-satunya jalan yang bisa dilakukan mungkin dengan melakukan restart handphone. Kejadian ini, biasanya disebabkan tidak stabilnya sistem pengelolaan RAM
lanjutannya ...

* Masalah Ringtone di Nokia
... Untuk pengguna handphone Nokia yang bermasalah dengan ringtonenya, padahal sudah men-set ringtonenya dengan benar. Ringtone telah dipilih dan volume telah dikeraskan. Namun saat ada panggilan masuk, tidak mendengar bunyi apapun, bahkan nada getar pun tak terasa.
lanjutannya...

* Tips Menjaga Handphone dari Virus
... Menjaga handphone dari serangan virus, saat ini tampaknya perlu mendapatkan perhatian. Sekalipun virus-virus yang ada belum membahayakan namun usaha pencegahan juga diperlukan.

lanjutannya ...

* Memproteksi File di Symbian
... Pengguna handphone Symbian seri 60, sebenarnya bisa menyiasati atau menyembunyikan file-file pribadi mereka, dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi buatan pihak ketiga.

lanjutannya ...

* Mem-backup Settings di ponsel
...Jika suatu saat anda perlu memformat atau meng-upgrade firmware, maka perlu sekali untuk menyimpan setting saat ini pada ponsel anda. Caranya dengan mem-backup setting tersebut ke MMC. Masuk ke Menu > Extras > Memory > Options > Backup phone mem.
lanjutannya ...

* Tidak bisa menghapus file di Inbox?
...Ketika tidak bisa menghapus file di inbox secara normal, anda dapat melakukan sebagai berikut :
1. Install FExplorer.
2. Jalan aplikasi tersebut dan masuk ke folder pesan. Jika filenya ada di drive C, letak foldernya C:\system\Mail\00001001_S dan jika terdapat di MMC foldernya sama hanya beda drivenya saja.

lanjutannya ...

* Push Email di Ponsel
…Sekarang layanan emoze lebih beragam, baik yang menggunakan layanan email milik google, Gmail, terasa seperti menggunakan layanan push email berbayar. Beberapa kemudahan yang ditawarkan diantaranya: tidak perlu menggunakan PC yang terhubung ke Internet dan tidak perlu mendaftarkan diri ke emoze.

lanjutannya …

* Install dan un-Install Aplikasi/Games di Symbian S60
…Handphone bersistem operasi Symbian sangat banyak, akan tetapi cara install dan uninstall aplikasi & gamenya hampir sama, yang penting dalam sebuah instalasi adalah ketersediaan memori, kecepatan prosesor hingga kompabilitas handphone terhadap aplikasi yang akan di-instalkan.
lanjutannya …


* Meningkatkan Kinerja Nokia Communicator
…Buat pemilik Communicator ini, sayang rasanya jika fitur-fiturnya tidak dimanfaatkan dengan optimal. Seperti ketahui, di Communicator banyak fitur "kantoran". Mulai dari Internet, dokumen, sampai ke fax. Soal hiburan, kemampuannya tak ketinggalan dengan ponsel lain.
lanjutannya …


* Beberapa Tips untuk Symbian s60
…Ponsel-ponsel seri 60 Nokia memiliki keunikan dibandingkan ponsel-ponsel lain. Kemampuannya menampung sejumlah aplikasi tambahan dari pihak ketiga membuat ponsel-ponsel jenis ini memiliki karakteristik yang lain dari yang lain.
lanjutannya …


* Back-up Phonebook Nokia dengan Ms. Outlook
…Kehilangan phonebook bukanlah sesuatu yang tak mungkin. Suatu saat ponsel mengalami kerusakan software yang cukup parah yang resikonya, seluruh data akan hilang, termasuk phonebook. Padahal di situ tercantum nomor telepon rekanan bisnis dan nomor-nomor penting lainnya.
lanjutannya …










Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

2 comments to “Tutorial untuk Symbian”

Ok bos, ikutan referalnya jenengan

Medoho said...
on 

weleh-weleh mas ini kok pinter banget ya ngasih tutoriall, bagi temen2 yang mau download game hp gratis semua tipe bisa di m
http://se-games-themes.blogspot.com/

Padang Setiarno said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.