Tutorial Lain-lain


Ads:

* Berbisnis Voucher Isi Ulang Pulsa
... Dengan total penduduk yang mencapai angka lebih dari 220 juta jiwa, Indonesia dianggap pasar potensial dalam mengembangkan bisnis di sektor telekomunikasi. Penetrasi yang masih kurang dari angka 50 % memicu pertumbuhan jumlah operator selular yang mengincar lahan yang masih subur ini >> lanjutannya ...


* Tips Membeli Handsfree Bluetooth
... Headset Bluetooth dibutuhkan guna mempermudah kegiatan berkomunikasi lewat handphone. Pihak pabrikan terus mengembangkan teknik-teknik baru dalam mendesain perangkat headset. Perkembangan headset sendiri telah didukung dengan teknologi terkini yang lebih memberikan kesan simple dan fungsi yang jauh lebih baik.

lanjutannya ...

* Menggunakan Fitur dari Operator [2]
... Di dalam menu ‘Pesan’ atau ‘Message’, terdapat fasilitas yang dinamakan Message Report. Menu ini berfungsi untuk memberikan notifikasi atau pemberitahuan dari operator kepada pengguna mengenai status pengiriman pesan, apakah terkirim atau tidak.

lanjutannya...

* Menggunakan Fitur dari Operator
... Fitur-fitur berikut ini memang bukan barang baru. Apalagi buat yang sudah terbiasa memanfaatkannya. Meskipun begitu, ada diantara kita justru melupakan fitur-fitur yang disediakan operator selular ini.Menu Call Divert, Call Baring, Call Waiting dan call-call lainnya telah tertanam dalam SIM Card.

lanjutannya...

* Radiasi Elektromagnetik di Handphone
... Tahun 2001 semua produsen utama handphone telah menyepakati sebuah proses pengukuran untuk menentukan beban radiasi dari handphone yang disebut SAR (Specific Absorption Rate). Nilai ini menunjukkan intensitas radiasi dalam satuan Watt, yang dipancarkan sebuah handphone ke dalam kepala pada power transmisi maksimal.

lanjutannya ...

* Tips Ketika Handphone Terjatuh
... Apa yang seharusnya dilakukan kalau secara tidak sengaja handphone terjatuh. Padahal kebanyakan handphone tidak punya daya tahan terhadap getaran. Berikut tips-tips tersebut.
1. Bila handphone jatuh dengan posisi bagian-bagiannya terlepas. Cobalah untuk memasangnya lagi dan menghidupkannya.
lanjutannya ...
* Panduan Menjual dan Membeli Handphone
... Berikut beberapa tips agar handphone yang hendak dijual bisa terjual dengan harga yang tinggi. Dan panduan Jika ingin membeli ponsel agar mendapatkan handphone dengan kualitas bagus, serta tips menghindari penipuan.
lanjutannya ...

* Cara Membuka Handphone Terkunci
... Setiap ponsel dilengkapi dengan fasilitas pengunci, yang di beberapa tipe ponsel disebut phone lock. Dengan fasilitas ini kita bisa mengamankan ponsel dari orang-orang yang mencoba menggunakan tidak sah ponsel kita. Kadang-kadang akibat kesalahan kita sendiri, ponsel terkunci atau sengaja dikunci oleh teman.
lanjutannya ...

* Cara Membuka MMC Terkunci
... Ponsel keluaran terbaru hampir semuanya memiliki Multimedia Card (MMC) sebagai tambahan kapasitas memori eksternal untuk ponsel. Tambahan kapasitas memory sangat dibutuhkan karena kapasitas memori internal ponsel takkan cukup untuk menampung semua kebutuhan fasilitas dan fiturnya.
lanjutannya ...

* Coba-coba Mengatasi Ponsel Rusak
... Kadang sinyalnya ada tapi kadang juga hilang. Kondisi itu sangat mengganggu dan bukan apa-apa, piranti itulah yang menjadi bagian penting dari sebuah ponsel. Dimana apabila fungsi sinyal sangat penting pada ponsel dan apabila nggak berfungsi dengan baik maka ponsel nggak dapat bekerja dengan baik.
lanjutannya ...

* Mengkonversi CD ke MP3
...MP3 Encoder terbaik saat ini adalah LAME (singkatan dari "Lame Ain'tanda an MP3 Encoder"). Info lebih lanjut mengenai LAME dan download encodernya dapat ditemui di http://lame.sourceforge.net/ dan http://www.mitiok.cjb.net/. Setelah di didownload Ekstrak LAME ke dalam sebuah direktori pada hard disk, misalnya ke "C:\LAME".
lanjutannya ...

* Menyeragamkan Volume Lagu MP3
...Baru saja membesarkan volume karena volume-nya kurang keras, tapi lagu berikutnya malah menjadi terlalu keras. Ini disebabkan oleh perbedaan volume antara kedua lagu sangat besar. Untungnya, ada sebuah freeware yang dapat mengatasi masalah ini: MP3Gain (http://mp3gain.sourceforge.net/). Dengan software ini, dapat menyamakan koleksi musik pada satu tingkat volume yang sama.
lanjutannya ...



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Tutorial Lain-lain”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.