Tutorial untuk Symbian SE UIQ3


Ads:

* Membandingkan UIQ 3.x dengan 2.x
... Perbedaan utama dan terbesar antara UIQ 3.x dan 2.x terletak pada tampilan awalnya. Sebelumnya, UIQ 2.x memiliki tampilan yang sangat sederhana, hanya menampilkan sebuah tampilan dengan tombol virtual dan beberapa baris data saja, pada bagian fungsi teleponnya.

lanjutannya ...

* Sign sendiri Aplikasi untuk UIQ 3

* Hacking Proteksi Drive C: di UIQ 3.0
... PERINGATAN: Tutorial ini sudah dicoba dengan menggunakan M600i dan berhasil. Segala kerusakan yang mungkin terjadi pada telepon Anda akibat modding ini adalah menjadi tanggung jawab Anda sendiri sepenuhnya.
lanjutannya ...

* Memeriksa Versi Firmware di UIQ3
... Untuk yang memutuskan membeli salah satu smartphone dengan user interface Symbian OS ini, tips berikut dapat dijadikan acuan untuk memeriksa versi firmware device Anda. Tips Memeriksa versi firmware membuat lebih mengenal kemampuan smartphone yang digunakan.

lanjutannya...

* Mempercantik Tampilan Media Player
... Media player pada SE berbasis UIQ 3 sebenarnya sudah mampu memberikan kepuasan pada penggunanya untuk urusan audio. Kemampuan playlist dan equalizer dalam media player tersebut mampu mengubah device UIQ 3 menjadi device multimedia ringan.
lanjutannya ...

* Memaksimalkan Media Player Audio
... UIQ 3 diciptakan sebagai penerus UIQ 2.x dengan kemampuan yang lebih baik. Salah satu kelebihan dari UIQ3 adalah kemampuannya untuk memainkan media audio tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tips Ketika pertama kali mengcopy beberapa file audio ke dalam memori internal maupun eksternal, tidak akan melihat file audio tersebut pada list media player secara langsung.
lanjutannya ...

* Membatasi Panggilan Masuk
... Sony Ericsson berbasis UIQ 3 memiliki keistimewaan tersendiri yakni memberikan penggunanya kemampuan untuk mem-filter panggilan masuk. Feature ini merupakan feature standar ponsel Sony Ericsson yang tersedia juga pada ponsel SE non UIQ 3.
lanjutannya ...



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

4 comments to “Tutorial untuk Symbian SE UIQ3”

Ok bos, langsung meluncur ke TKP heee

Medoho said...
on 

mas w950i bisa nginstal .sis g????? bwat game-game yang .sis bs g(the sims2,dll)....kaya d nokia s60 3rd edition....plzzzz blsss

Anonymous said...
on 

Bisa mas, w950 khan Hp symbian, jdi bisa diinstal Apps & games *.sis, tapi harus yg sesuai untuk HP UIQ3, jangan yg lain

Medoho said...
on 

YANG MW TAU CARA NGENET GRATIS TERBARU 2009 DAN NGEBLOG DAPET DUIT DISINI

wa2n tips said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.