LG GT350i Wink Plus review Disain, Display dan Fitur


Ads:

Di negara lain, LG mengeluarkan tipe ini tanpa WLAN dan bernama LG Town atau LG Etna Plus. Mungkin pihak pabrikan asal Korea Selatan ini sadar bahwa fasilitas wireless networking tersebut bisa mendongkrak penjualan, maka LG GT350 yang diluncurkan di Indonesia ditambah embel-embel `i' dengan disuntikkan kemampuan tersebut.

Disain
Secara keseluruhan, desain LG GT350i yang di Indonesia diluncurkan dengan nama `Wink Plus' ini dapat dikatakan cukup manis. Hanya tampak tiga tombol di bawah layar sehingga menciptakan kesan minimalis. Pilihan warna-warna ceria seakan menegaskan pasar yang dituju: anak muda.
Penempatan jack 3.5 mm di atas bodi membuatnya mudah diakses saat ponsel dimasukkan ke dalam saku celana sambil mendengarkan musik metatui headset. Demikian juga slot microSD yang berada sebaris dengan tombol pengatur suara, memudahkan anda dalam menggonta-ganti kartu memori tambahan berukuran sangat kecil tersebut.

Geser penampang ke samping, maka akan anda temukan papan tombol qwerty 4 baris yang mengikuti kontur keyboard komputer. Sayangnya, tombol-tombol berbentuk bulat itu kurang nyaman ketika diakses. Penggunaan dalam jangka waktu lama dan sering akan membuat ujung jari terasa sedikit nyeri.

Anda bisa saja sesekali salah menekan antara spasi dan tombol IM. Hal ini terjadi terutama saat mengetik cepat. Padahal khusus tombol spasi dan enter sudah merupakan gabungan dua tombol sekaligus. Satu lagi nilai plus adalah tersedianya tombol kamera yang bisa sangat membantu dalam mengambil gambar agar ponsel tidak goyang, seperti halnya ketika menyentuh ikon di layar yang acap kali justru membuat tangan menjadi tidak stabil.

Display
Walau kedalamannya belum mencapai jutaan, warna-warna yang terpancar justru mampu tampil alami termasuk dalam menampilkan hasil jepretan kameranya.
Yang menarik tentu saja ada pada antarmuka. Sangat kental nuansa anak mudanya. Lihat saja tampilan bingkai yang bisa dipilih. Selain gambar-gambar pemandangan dan interior rumah, anda juga dapat menemukan sket-sket kartun yang menarik serta colourful. Sangat pas untuk pengguna usia sekolah menengah hingga mahasiswa sekalipun.Sekedar catatan, orientasi layar baru akan otomatis berubah jika anda membuka slide papan qwerty.

Fitur
Beberapa fitur unik bisa ditemukan di ponsel ini. Sebut saja Lilin lunak, merupakan lilin elektronik yang untuk menyalakan dan mematikannya bisa dengan cara sentuhan atau ditiup! Walau butuh tenaga ekstra, namun hal ini cukup menyenangkan, bukan?
Memori internalnya 56 MB tentu tidak akan cukup untuk semua aktivitas anda. Oleh karena itu LG telah menyertakan microSD 2 GB di dalam paket pembelian, dan mampu diekspansi hingga 8 GB.

Review selanjutnya: Internet dan Kamera



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “LG GT350i Wink Plus review Disain, Display dan Fitur”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.