Tutorial untuk PDA – PPC – o2


Ads:

* Mengenal Windows Mobile 6
... Platform baru ini hadir dalam tiga macam versi: Windows Mobile Classic, Standard, dan Professional. Versi Classic ditujukan untuk PDA yang tidak memiliki fungsi telepon. Sedangkan versi Standard adalah evolusi dari Smartphone, yaitu Windows Mobile tanpa kemampuan touch screen.

lanjutannya ...

* Troubleshooting di Pocket PC
... Mengatasi Konflik sinkronisasiDalam kondisi default, Activesync mengatur bahwa saat sinkronisasi, dokumen yang di- update dan diganti adalah dokumen yang ada di Pocket PC. Agar dokumen terbaru yang sudah diedit di Pocket PC tidak tertimpa dengan dokumen yang ada komputer.

lanjutannya ...

* Instalasi Aplikasi/Games di PocketPC (2)
... Biasanya, developer menjual dan membagikan software-nya ke dalam dua format umum. Yakni *.exe dan *.CAB. Keduanya memiliki sifat berbeda dalam penanganan dan instalasi yang spesifik.

lanjutannya ...

* Tips Membeli PDA
... Memilih PDA saat ini memang tidak semudah dulu, karena banyak PDA baru dengan fasilitas yang menjanjikan beredar di pasaran, jadi banyak faktor yang bisa diperhitungkan. Di bawah ini ada beberapa poin yang patut diperhitungkan dalam menentukan PDA.
lanjutannya ...

* Membuat Playlist di Windows Media Player
... Pengguna PDA yang hobi mendengarkan musik rasanya tidak lagi membutuhkan pemutar musik portable lain. PDA-nya yang sehari-hari digunakan untuk keperluan serius bisa juga diajak bersantai.

lanjutannya ...

* Tips Hemat Daya [2]
... Daya tahan baterai merupakan hal yang paling penting dari sebuah Pocket PC. Berikut berbagai pengaturan yang bisa menghemat baterai Pocket PC Anda.
Tip 1: Matikan semua interkoneksi wireless yang tidak diperlukan Infra merah, Bluetooth, dan Wireless LAN (WiFi) memang menjanjikan kemudahan dan kenikmatan dalam menikmati koneksi tanpa kabel.

lanjutannya ...

* Tips Mengamankan Data di PDA
... Berikut tips yang bisa membantu mengoptimalkan cara menyimpan data di PDA
1. Memasang password pengaman.

...Terdapat beberapa cara mudah untuk membantu agar data pribadi di PDA tidak dibobol oleh orang lain. Pertama, akseslah menu Palm Launcher untuk memulai menjalankan aplikasi Security.
lanjutannya ...

* Instalasi Aplikasi/Games di PocketPC
...Pocket PC tidak jauh beda dengan PC karena menggunakan sistem operasi windows. Install dan uninstall program dibagi dalam tiga kategori.
lanjutannya …


* Instalasi Aplikasi/Games di PocketPC (2)
…Biasanya, developer menjual dan membagikan software-nya ke dalam dua format umum. Yakni *.exe dan *.CAB. Keduanya memiliki sifat berbeda dalam penanganan dan instalasi yang spesifik.
lanjutannya …

* Tips Hemat Daya
…Pengguna Pocket PC pasti mengalami kendala masalah daya tahan baterai yang terlalu singkat. Pocket PC keluaran terbaru saat ini hanya mampu bertahan beberapa jam. Sumber pemborosan utama biasanya berasal dari display dan lampu side-light.
lanjutannya …

* Hard Reset untuk XDA Atom dan Dopod
…Rata-rata 90% kekacauan kinerja software suatu PDA bisa dibetulkan dengan hard reset. Pengertian hard reset tentu berbeda dengan soft reset. Jika soft reset hanya merestart PDA tanpa mempengaruhi file system atau data-data yang telah anda simpan, tidak demikian hard reset.
lanjutannya …

* ROM Update untuk DOPOD 900
…Di tengah lalu-lalang PDA phone anyar yang beredar, Dopod 900 hadir dengan gaya unik dan sejumlah fitur seru. Bentuknya yang mirip notebook, layar putar 1800, sistem operasi Windows Mobile 5, keypad QWERTY, dual kamera dan tambahan teknologi 3G yang diusungnya
lanjutannya …

* Back-up Phonebook PDA dengan Ms. Outlook
…Untuk ponsel maupun PDA berbasis Windows Mobile seperti XDA II, XDA Iis, Xphone, dsb, maupun Mio Mitac, Sinkronisasi dan backup phonebook akan berlangsung secara otomatis.
lanjutannya …







Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

2 comments to “Tutorial untuk PDA – PPC – o2”

Posting yang menarik bangets...

Street Spirit said...
on 

terima kasih,

Medoho said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.